Rabu, 14 Januari 2015

Obat Herbal Kanker Paru-Paru

Obat Herbal Kanker Paru-Paru

Ace Maxs Obat Herbal Kanker Paru-Paru merupakan alternatif pengobatan yang ampuh dan aman, dengan kandungan xhantone dan acetogenins yang sangat tinggi ace maxs dipercaya mampu sembuhkan berbagai macam jenis kanker. Xanthone mampu mecengah sel kanker yang akan menyerang organ tubuh penderita kanker dan acetogenins mempunyai khasiat meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu mempercepat proses penyembuhan kanker paru paru.
Sekilas Tentang Penyakit Kanker Paru Paru
Obat Herbal Kanker Paru-Paru
Kanker paru-paru adalah tumor berbahaya yang tumbuh di paru-paru. Sebagian besar kanker paru-paru berasal dari sel-sel di dalam paru-paru, tetapi kanker paru-paru bisa juga berasal dari kanker di bagian tubuh lainnya yang menyebar ke paru-paru. Kanker, penyakit fatal merupakan penyebab satu dari setiap enam kematian. Meskipun orang lebih tua terutama pada usia 40 ke atas paling terancam oleh kanker, penyakit ini dapat menyerang orang pada setiap umur. Sesungguhnya, kanker lebih banyak membunuh lebih banyak anak dari usia 3 sampai 14 daripada penyakit ini. Tidak ada organ atau jaringan yang aman terhadap serangan penyakit ini, meskipun beberapa lebih peka dari yang lain.
Ciri-Ciri Kanker Paru-Paru
Kanker paru ditandai oleh adanya pertumbuhan jaringan abnormal pada paru-paru yang jika dibiarkan dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh misalnya tulang, hati, atau otak.

Penyebab Kanker Paru-Paru
Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar resiko untuk menderita kanker paru-paru.

Obat Herbal Kanker Paru-Paru 

Obat Herbal Kanker Paru-Paru
Ace Maxs Obat Herbal Kanker Paru Paru sudah terbukti mampu menyembuhkan kanker paru-paru secara alami tanpa efek samping. Selain itu khasiat dari Ace Maxs tidak hanya bisa di gunakan sebagai obat, tetapi juga bisa digunakan sebagai minuman kesehatan untuk anda dan keluarga. Ace Maxs terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis, kedua bahan ace maxs ini memilki khasiat tinggi dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit kanker paru-paru.

Daun Sirsak mengandung zat acetogenins yang sangat tinggi. Acetogenins bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat dapat menghambat dan menghentikan sel-sel kanker dan tumor. dalam pertumbuhannya sel kanker dan tumor membutuhkan banyak energi. Dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP). Disini Zat Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak akan menghambat ATP yang menjadi sumber energi bagi sel-sel kanker. Daun sirsak yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih ampuh dan selektif untuk membunuh sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh manusia. Zat acetogenins ini juga dapat membedakan mana sel kanker yang perlu di bunuh dan mana sel yang sehat dan tidak perlu dimusnahkan. Kemampuan daun sirsak dapat melebihi kemampuan kemoterapi yang tidak selektif dan efektif dalam mengenali sel-sel di dalam tubuh.

Kulit Manggis mengandung zat xhantone yang sangat tinggi. Xhantone mempunyai khasiat sebagai anti oksidan, anti tumor, anti kanker, dan anti bakteri. Sebuah penelitian di Singa pura menunjukan bahwa kandungan zat xhantome pada kulit dan buah manggis lebih tinggi di bandingan dengan anti oksidan yang terdapat pada buah durian dan rambutan. Selain itu, kulit manggis mempunyai sifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai antikanker dan antitumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek antikanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Jika anda berminat ingin mencoba khasit ace maxs Obat Herbal Kanker Paru-Paru, anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

 
Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format CEV Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan obat tradisional ambeien klik gambar dibawah ini :

cara pemesanan ace maxs

Obat Herbal Kanker Paru-Paru

0 komentar:

Posting Komentar